Senin, 05 Desember 2011

Thanks for ALLAH SWT





Terimakasih Tuhan
karena Engkau masih memberi hamba sepercik cinta
Terimakasih Tuhan
karena Engkau masih memberi hamba hati untuk merasakanya
Terimakasih Tuhan
karena Engkau masih memberi hamba mata untuk melihatnya
Terimaksih Tuhan
karena Engkau masih memberi hamba kesempatan untuk mencintai
meski tak dicintai
meski tak dianggap
meski tak dipedulikan
dan meski tangan hamba tak menyentuhnya
hamba sadar
hamba sangat sadar
dy terlalu baik untuk saya
dy terlalu luar biasa untuk saya
dan saya tak akan pernah bisa menjadi bagian dri dy
dan saya tak akan pernah bisa menggapainya
saya cukup mencintainya
saya cukup melihat senyumanya
dan saya cukup memberikan yg terbaik
tanpa harus saya memiliki
tanpa harus saya diakui
itulah cinta saya padanya
cinta yang tak harus dibalas
cinta yang tak harus dimiliki
karena saya benar- benar menyukainya
1
1 hanya 1 yang saya minta
jaga dy untuk saya Tuhan
terimakasih Tuhan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar