Selasa, 20 Desember 2011

SURAT UNTUK KEKASIH PART 2 21-12-2011


Cinta setelah mendengarmu semalam maka ku harus melakukan sesuatu untukmu
Cintaku yg terlalu egois membuatmu
Hingga ahirnya kau ingin menghilang
Cinta setelah ku rasa nafasmu semalam maka ku harus melakukan sesuatu untukmu
Cintaku yg terlalu membuatmu memilih
Hingga ahirnya kau kehilangan segalanya
Cinta pengakuanmu semalam akan membuatku harus memutuskan sesuatu
Ku tau cinta kau tak ingin menyakitiku ataupun dia
Cinta
Cinta katakan padaku apa yang harus aku lakukan
Cinta
Cinta ku padamu melebihi cintamu padaku
Cinta
Hari ini aku yang akan belajar melupakanmu
Karena aku tak ingin kau merasa sakit
Karena aku mencintaimu
Biarkan ku berkata
Aku pergi darimu mulai hari ini
Tapi cukup pelan pelan saja
Dan saat kau menyadari ini...maka aku sudah tak ada lagi disampingmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar